Monday, December 28, 2015

Bandar Bola - Ander Herrera Kecewa Urung Cetak Gol

Bandar Bola - Ander Herrera Kecewa Urung Cetak Gol - Tendangan Herrera nyaris berujung gol, jika saja Courtois tak melakukan penyelamatan heroik.
Manchester United hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di Old Trafford dinihari tadi. Namun hasilnya mungkin akan berbeda apabila upaya Ander Herrera tidak digagalkan Thibaut Courtois dengan apik.
Herrera mendapatkan kesempatannya di babak kedua dengan melepas tendangan keras dari jarak dekat, usai menerima umpan dari Anthony Martial. Tapi Courtois dengan reflek yang bagus bisa melakukan penyelamatan krusial untuk menghindarkan gawangnya kemasukan.
"Saya pikir saya sudah melakukan tendangan dengan baik," kata Herrera, Selasa (29/12).

Bandar Bola


"Saya berada di posisi yang tepat. Umpan Anthony sangat bagus, jadi saya tak tahu apakah Cesar [Azpilicueta] sempat menyentuh bola."
"Sejujurnya saya tak tahu apa yang terjadi. Saya sudah siap merayakan gol itu dan keudian saya melihat bola tidak masuk."
Meski kecewa, Herrera tetap bangga dengan performa dominan yang diperagakan di Old Trafford.
"Kami menunjukkan kami tim yang lebih baik, meski itu saja tidak cukup. Kami tak boleh senang, tapi kami bisa bangga atas apa yang kami tunjukkan malam ini. Kami harus realitsis, kami harus bisa menang, tapi inilah cara bermain kami, saya rasa," tandasnya.
Ingin melihat langsung cuplikan pertandingan Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford? Simak cuplikannya di sini.






Bandar Bola - Ander Herrera Kecewa Urung Cetak Gol - Posted By :
Win323
Bandar Bola

No comments:

Post a Comment