Friday, January 1, 2016

Bandar Bola - Pablo Zabaleta Berpeluang Comeback Lawan Watford

Bandar Bola - Pablo Zabaleta Berpeluang Comeback Lawan Watford - Bek kanan Argentina ini terakhir kali bermain untuk City pada Oktober silam.

Mendekam di ruang perawatan dalam dua bulan terakhir, akhir pekan ini Pablo Zabaleta berpeluang kembali turun memperkuat Manchester City saat bertamu ke Watford.

Bek kanan Argentina itu absen pada sebagian besar paruh awal musim dan cuma mengumpulkan dua penampilan Liga Primer Inggris karena terbelenggu cedera lutut. Pertama mendapatkan problem tersebut dalam sesi latihan sebelum kampanye 2015/16 bergulir, Zabaleta sudah sempat bermain pada Oktober sebelum cederanya kambuh lagi.

Ia kini pulih kembali, dan usai mengisi bangku cadangan sepanjang duel kontra Leicester City, Zabaleta siap untuk akhirnya melakukan comeback.


Bandar Bola


“Lutut saya sudah terasa baik dan saya merasa nyaman di sesi latihan dalam beberapa hari terakhir,” kata eks penggawa Espanyol ini di laman resmi Citizens.

“Saya kembali berlatih penuh beberapa hari sebelum laga melawan Sunderland [pada Boxing Day], jadi terlalu dini untuk tampil karena saya baru menjalani beberapa sesi latihan intens bersama tim. Tetapi bisa kembali berada di bangku cadangan melawan Leicester terasa menyenangkan."

“Saya merusak ligamen yang sama seperti di awal musim, kejadian ini merupakan ketidakberuntungan dan saya telah menemui dokter spesialis untuk memastikan saya kembali pulih 100%. Saya menerima beberapa suntikan tetapi seperti yang saya katakan saya merasa baik-baik saja dan siap untuk tampil."

Watford bukan lawan ringan. Sebelum ditekuk Tottenham 2-1, Senin (28/12) lalu, tim promosi pimpinan Quique Sanchez Flores itu tak terkalahkan dalam lima partai dan meraup empat kemenangan.

“Ini akan menjadi laga yang berat karena mereka tampil luar biasa di Liga Primer hingga tahap ini,” kata Zabaleta.

“Mereka terlihat sangat solid sebagai sebuah tim dan punya manajer yang sangat bagus dalam diri Quique Sanchez Flores yang saya kenal baik ketika masih bermain di Spanyol di mana ia menukangi Valancia dan Atletico Madrid. Saya pikir ia melakukan pekerjaan yang bagus kendati saya tidak terkejut [ia membawa Watford tampil bagus]."

“Mereka punya pemain bertipe pekerja keras dalam diri Deeney dan Ighalo yang sedang bermain bagus – mereka mencetak banyak gol untuk Watford musim ini dan kami memperkirakan laga akan sangat berat."

Dengan nilai 36, Man City berada di tempat ketiga dengan selisih tiga poin di belakang Arsenal dan Leicester. Adapun Watford menghuni peringkat kesembilan dengan 29 angka.




Bandar Bola - Pablo Zabaleta Berpeluang Comeback Lawan Watford - Posted By :
Win323
Bandar Bola
 

No comments:

Post a Comment